Jumat, 09 November 2018

Meja Kayu Trembesi

Meja Kayu Trembesi

Jepara merupakan kota industri furniture tebesar di Indonesia. Hampir mayoritas penduduknya melakukan usaha dibidang furniture. Baik untuk melayani pesanan lokal maupun untuk export hingga mancanegara. Design yang diandalkan adalah beberapa produk dari furniture kayu seperti kayu jati, kayu mahoni, dan beberapa jenis furniture kayu jepara lainnya. 
Koleksi beberapa mebel jati jepara dapat di lihat di https://www.mebeljeparashop.com/ 

Produk Trend Terbaru Kayu Solid

saat ini banyak sekali trend furniture baik yang classic maupun minimalis. Produk yang sedang menjadi favorit zaman ini adalah produk furniture dan meja kayu trembesi. anda bisa explore beberapa produk dari meja solid tersebut. Kesan gagah dan mewah menjadikan eye cathing pada siapapun yang melihatnya.



Kekurangan dan kelebihan dari kayu trembesi


Berikut ini adalah keunggulan dari furniture kayu trembesi
  • Kayunya besar dan masih mudah didapatkan
  • Harga relatif murah dengan ukuran kayu solid utuh besar
  • Kesan mewah dan gagah
  • Perawatan mudah
Namun dibalik itu ada juga kekurangan dari kayu trembesi yaitu karena kadar air yang tinggi pada kayu trembesi menjadikan dalam jangka waktu yang panjang mudah retak, namun hal tersebut bisa diantisipasi oleh perajin pada saat membuatnya, yaitu dengan menanam baut di sepanjang meja tersebut dengan posisi melintang. Hal ini akan meminimalisir dampak pecahnya meja.
Untuk informasi detail mengenai meja makan kayu trembesi bisa search di google dengan kata kunci Mebel Jepara Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar